Pages

Selasa, 09 Desember 2014

A Skylit Drive Biography

A Skylit Drive Biography


A Skylit Drive Adalah  sebuah band post-hardcore Amerika dari Lodi, California. Album ini dirilis pada tanggal 21 Mei 2008, di Tragic Hero Records Album ini terkenal karena sering mereferensikan seri video populer permainan Final Fantasy.Band ini telah merilis satu DVD, satu EP dan tiga album studio:

1."Wires...and the Concept of Breathing"
2."This Isn't the End"
3. "Knights of the Round
4."All It Takes for Your Dreams to Come True" 
5."I'm Not a Thief, I'm a Treasure Hunter 

Pembentukan dan she Watched EP Sky (2006-2007)

Anggota asli A Drive skylit ini semua bertemu saat menghadiri Sekolah Tinggi Lodi di Lodi. Cory La Quay (drummer) dihadiri Franklin High School di Elk Grove, California EP debut mereka, she Watched Sky, dirilis pada awal 2007 di Tragic Hero. [1] Setelah ini grup tur dengan Four latter lie , Blessthefall, kids Scary Scaring kids, Greeley Estates, Oh, Sleeper, Blackout The, Alesana, before their eyes, Dance Gavin Dance, Kenotia, Pierce the Veil, dan From First to Last.

Jordan Blake meninggalkan band pertengahan tur sekitar November 2007 karena luka yang membuat sulit baginya untuk menyanyi. Keberangkatan Blake adalah timbal balik antara dia dan anggota lain dari grup. Dia kemudian membentuk Watchout proyek musik! Theres Ghosts, JbdJ, Trans, dan Legend!. Pimpinan dengan Etienne Sin dan Dani Quero.

Setelah keberangkatan dari A Skylit Drive , Jonny Craig dibantu A SKylit drive untuk menunjukkan beberapa setelah meninggalkan Dance Dance Gavin. Seorang penyanyi baru, Michael "Jag" Jagmin, kemudian bergabung, menjadi perubahan lineup akhir band akan menjalani sejauh ini. Band ini juga mempertahankan personil rekaman yang sama yang menghasilkan materi awal mereka. Mickles Jessy adalah kepala pengawas rekaman mereka.
Wires...And The Concept of breathingSebuah versi demo "Knights of Round," dilakukan hidup dengan Jonny Craig sebagai vokalis dalam beberapa pertunjukan dengan band pada bulan November 2007. Meskipun Craig telah menulis lirik lagu, hanya paduan suara atau menahan diri diyakini telah disimpan dalam versi album terakhir dinyanyikan oleh mereka yang baru ditemukan, Michael vokalis permanen Jagmin "Jaguar", mantan Project Odd. Craig Mabbitt juga mencoba keluar untuk vokal setelah meninggalkan Blessthefall, tetapi kemudian bergabung Escape The Fate setelah menekan nomor yang salah dalam upaya untuk menghubungi manajer Drive skylit itu, melainkan mencapai Escape the Fate . Wires...And The Concept of breathing (diproduksi oleh Mitchell Marlow dan Allen Yakub) muncul pada Mei 2008.  Album ini hit No 171 di US Billboard 200,serta No 9 di Chart Heatseekers Top dan Nomor 20 di chart Top Album Independen Tak lama setelah rilis album mereka difilmkan video musik untuk kelompok nirlaba ".To Write Love on Her Arms". disutradarai oleh Robby Starbuck Mereka muncul di The Bamboozle Left pada tahun 2008 dan melakukan tur pada musim panas tahun itu dengan Sky Eats Airplane, Breathe Carolina, dan Emarosa.Mereka melakukan tur dengan Greeley Estates, August Burns Red, Sky Eats Airplane, ini atau Wahyu, Escape The Fate tersebut, Alesana, Chiodos, dan Silverstein selama musim gugur tahun 2008. Mereka juga difilmkan DVD live yang disebut "Let Go of the Wires", yang dirilis pada tanggal 9 Desember 2008.Pada pertengahan November band ini merilis sebuah video musik untuk lagu "Wires... and the Concept of Breathing". Video dapat dilihat melalui profil MySpace mereka. Lagu mereka "This Is the end" kini video musik di MySpace mereka disutradarai oleh Robby Starbuck tentang bunuh diri remaja dalam hubungannya dengan organisasi non-profit To Write Love on her arms. Kedua video berada pada penuh pertama mereka panjang album, Wires... and the Concept of Breathing, dan band ini telah menembak video lain untuk lagu di album ini. Mereka telah mengumumkan bahwa akan ada video merek baru lima pada mereka mendatang DVD "Melepaskan Kabel" serta rekaman live performance dari sebuah acara di Glasshouse di Pomona, CA. DVD ini dirilis secara eksklusif di Hot Topic pada tanggal 9 Desember 2008.Pada tanggal 19 Desember 2008, ia mengumumkan bahwa Drive skylit akan menjadi bagian dari lineup Vans Warped Tour 2009. Sehari sebelum Warped Tour 2009 dimulai, band ini muncul di sebuah toko Hot Topic di Montclair, CA. 

Adelphia (2009–2010

Dalam DVD mereka, "Let Go Of  Wires", band ini membahas rencana untuk album berikutnya. Album ini diberi judul "Gletser". Band ini kemudian mengumumkan bahwa ini tidak akan menjadi judul album baru mereka. Pada tanggal 26 Mei 2009, A SKylit Drive merilis sebuah lagu baru, berjudul "Those Cannons Could Sink a Ship" ke iTunes dan juga untuk bermain pada halaman MySpace mereka. Lagu ini adalah yang pertama dari album baru mereka yang akan dirilis di iTunes. kedua mereka full-length album, Adelphia, dirilis pada tanggal 9 Juni 2009 dan memuncak di !nomor 64 di Billboard 200 . Band ini merilis sebuah video musik untuk "Those Cannons Could Sink a Ship"
!" pada tanggal 19 Oktober 2009, disutradarai oleh Spence Nicholson.Pada tanggal 8 Januari 2009, band ini mengumumkan, melalui buletin MySpace, bahwa mereka sekarang menjadi bagian dari Fearless Records dan mengharapkan rilis album baru sekitar tahun 2009. Mereka juga mengumumkan tanggal tur dengan Dance Gavin Dance. A Skylit Drive adalah bagian dari Warped Tour untuk musim 2009. band ini juga melakukan penandatanganan di topik panas di Montclair, CA hari sebelum hari pertama Warped Tour 2009. Selama tur mereka melakukan penandatanganan untuk Musik organisasi nirlaba Menyelamatkan Nyawa. Drive skylit baru ini mengumumkan tur baru dengan Senses Fail sejak tanggal 30 September.  Setelah tur Amerika mereka, band ini melakukan tur pertama mereka di Eropa.Pada tanggal 6 Desember 2009, band ini merekam sebuah cover dari Journey "Separate Ways (Worlds Apart)" untuk Punk Goes kompilasi berikutnya.Selama Februari-Maret 2010, band ini melakukan tur dengan  We Came as Romans, Of Mice & Men, The Word Alive, and headliners Alesana, nationwide, nasional. Selama di New York City yang ditetapkan pada tanggal 16 Februari, Dee Snider (vokalis Twisted Sister) tampaknya melihat pertunjukan, dan bergaul dengan band (s). Di Twitter-nya, Jag dikutip mengatakan, dapat Anda benar-benar cabut dari setiap malam? ". Me," Anda akan melihat. "Aku tidak akan pernah melupakan mendengar Dee Snyder pujian suara Dee,." "Tur ini, berjudul The Emptiness Tour, will continue Spring 2010 in the U.K. and Europe. While Of Mice & Men, We Came as Romans, and The Word Alive won't be appearing out of the U.S. shows, ASD (as well as Alesana),akan berbagi tur dengan Emarosa dan Bury tomorrow.
Identity on Fire (2011)
Pada akun Formspring nya, Jagmin meramalkan bahwa A Skylit Drive akan mulai menulis dan merekam tindak lanjut untuk Adelphia selama musim panas 2010. Dia juga menyatakan bahwa album akan melihat rilis awal 2011. Pada bulan Februari 2010 Catatan Kerumitan dipublikasikan di situs web mereka "Kami memiliki anggota baru ke keluarga Kerumitan Records, silakan menyambut A Skylit Drive dengan tangan terbuka ... Setelah lulus dari California, Drive skylit telah bersama-sama di saat mereka line-up sejak 2007 dan telah berkeliling merek yang unik mereka metalcore di seluruh AS. Kami merilis Adelphia album kedua mereka pada bulan Oktober dan Inggris bergabung dengan A SKylit Drive pernah berkembang. Menangkap band pada cepat menjual keluar Inggris / Eropa tur dengan Alesana pada bulan April ". Band ini mengumumkan melalui MySpace bahwa pada tanggal 29 Mei 2010, Desires band dari Sire akan debut tur Adelphia mereka. Baru-baru ini, Michael Jagmin mengisyaratkan di Twitter bahwa A Skylit Drive saat menulis materi baru. A SKylit Drivet merekam demo baru. Tata letak MySpace band berubah pada bulan Juli 2010 dengan pesan baru yang mengatakan bahwaA Skylit Drive berada di studio rekaman album baru dengan Cameron Webb untuk awal tahun 2011. Band ini pada "Average Guys with Exceptional Hair" tur dengan band
Woe, Is Me, For All Those Sleeping, Motionless in White and Scarlett O'Hara. 

Pada 7 Desember 2010, band ini mengumumkan tracklisting untuk album dan tanggal yang ditetapkan pada tanggal 15 Februari 2011. Mereka telah di tur pertengahan Januari sampai Februari dengan Underoath, Kamis, dan Animal sebagai Pemimpin.  Band ini telah merilis sebuah video musik untuk "Too Little Too Late" pada Januari,, 12 2011.Mereka akan berpartisipasi dalam semua tanggal Warped Tour 2011  pada tahap Bola Ernie.Band ini juga mengumumkan bahwa mereka akan berada di set tur Eropa untuk Autumn 2011 bersama dengan Woe, Is Me, I Set My Friends on Fire, dan Sleeping with Sirens.Pada September 9, 2011 band ini diposting bahwa mereka berada di studio rekaman lagu penutup untuk Punk Goes mendatang ... Kompilasi . Produksi pra-dimulai pada hari Senin tanggal 12 September. [Sampul "The Love Way You Lie" diumumkan melalui Facebook.Pada tanggal 20 Januari, 2012 A Skylit Drive merilis video Cali Buds musik, melalui Altpress.com.Pada bulan Februari 2012, A SKylit Drive tur Asia Tenggara dengan band Australia, Untuk Penyebab ini.
 
Departure of Joey Wilson, Fallen & new album (2012-present)
Pada 22 Juli 2012 band ini diposting bahwa mereka telah resmi mulai produksi pra-untuk tindak lanjut "Identity On Fire" . Mereka akan memasuki studio dengan Cameron Mizell akhir tahun ini. Pada tanggal 19 September, pengikut Twitter A SKylit Drive yang melihat Joey Wilson tidak lagi tercantum dalam lineup. Dia menegaskan hal ini melalui pos Facebook menyatakan ia telah berpisah dengan band . Tidak ada kata resmi dari band dan dia belum menyatakan mengapa dia pergi. Wilson namun baru keluar dari rehabilitasi pada 14 September setelah berhasil mengambil kursus pemulihan banyak selama sebulan, yang akan menjelaskan mengapa ia telah absen dari tur yang lebih baru. Sumber-sumber lain mengklaim obat masa lalunya dan masalah alkohol adalah apa yang mengarah ke keberangkatannya dan ditendang off Tour All Stars, meskipun ia telah menyatakan ia bermaksud pada memajukan karir musiknya dengan sebuah proyek baru dengan mantan Sebuah memimpin A SKylit Drive vokalis Jordan Blake yang Band ini disebut called Speak Of The Devil.

A Skylit Drive memasuki studio pada Jumat, Oktober 26, 2012 untuk mulai merekam sebuah single baru . Sesi rekaman untuk album yang sebenarnya baru akan dimulai sekitar bulan Februari / Maret 2013.

Single terbaru mereka, berjudul "Fallen", dirilis pada 30 November 2012 pada band YouTube channel. [30] Pada 29 November, video lirik untuk single tersebut telah diposting di saluran resmi YouTube Tragic Hero Records 'dengan Fearless menyatakan album baru akan menjadi perusahaan patungan antara kedua label. Pada tanggal 26 November, band ini memulai pada Nut Up atau Shut Up tur dengan Buka Foreplay tersebut, Pada Skylines, dan Blessthefall. Pada tanggal 4 Desember,A Skylit Drive dilakukan "Fallen" hidup untuk pertama kalinya di Opera House di Toronto, Kanada.

  • Anggota Sekarang

Michael "Jag" Jagmin - vokal (sejak 2008)
 





Brian White - bass, vokal haram (sejak tahun 2005)
 




Nick Miller - gitar (sejak 2005)
 





Cory La Quay - drum, kematian menggeram (sejak tahun 2005)
 





Kyle Simmons - keyboard, synthesizer (sejak tahun 2005)














  • Mantan anggota
Joey Wilson - lead guitar (2005-2012)
Jordan
Blake - vokal (2005-2007)
Curtis
Daniger - bass (2005)

Tracklist Album :
She Watched the Sky :

Tracklist :
1.Ability to Create a War

2.Drown the City 

3.The All Star Diaries 

4.Hey Nightmare, Where Did You Get Them Teeth? 

5.The Past, the Love, the Memory 

6.A Reason for Broken Wings 

7.According to Columbus 
Wires...and the Concept of Breathing
 
Tracklist :
1.In the Beginning There Was Void

2.Knights of the Round

3.Wires (And the Concept of Breathing)

4.City on the Edge of Forever

5.Eris and Dysnomia

6.I'm Not a Thief, I'm a Treasure Hunter

7.My Disease

8.This Isn't the End

9.Sleepwalker

10.Pursuit Lets Wisdom Ride the Wind

11.Ex-Machina

12.Balance 

13.All It Takes for Your Dreams to Come True

Adelphia
 
Tracklist :
 1.Prelude To A Dream

 2.Those Cannons Could Sink A Ship

 3.Heaven

4.Running With The Light

5.Eva The Carrier

6.Worlds End in Whispers, Not Bangs (Interlude)

7.The Boy Without A Demon

8.Thank God It's Cloudy Because I'm Allergic to Sunlight

9.Air the Enlightenment

10.The Children of Adelphia

11.I Swear This Place Is Haunte

12.It's Not Ironic, It's Obvious

13.See You Around

Identity on Fire
 
Tracklist  :1
1.Carry The Broken

2.Too little to Late 

3.Xo Skeleton

4.Conscience ia A Killer

5. Ex Marks The Spot

6.The Calli Buds

7.Your Mistake

8.Fuck The System

9.500 Days Of Bummer

10.Temp Me,Temptation

11.Identity Of Fire

12.If  You Lived Here You'd Be Home



iTunes Bonus Track Edition

13.Black And Blue

14.400 Foot Robots 
15.Too Little Too Late"

Sumber : Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't forget to "Follow" This Blog. Thank's for coming here:)