Pages

Jumat, 12 Desember 2014

All Time Low Biography

All Time Low Biography


All Time Low adalah Band pop punk Amerika dari Towson , Maryland , pinggiran Baltimore , dibentuk pada tahun 2003. Sejak pembentukan mereka, band ini terdiri dari vokalis dan gitaris ritme Alex Gaskarth, gitaris dan backing vokalis Jack Barakat, bassist dan dukungan vokalis Zack Merrick dan drummer Rian Dawson. Nama band ini diambil dari lirik dalam lagu " Head on Collision"oleh New Found Glory . Band ini konsisten tours sepanjang tahun, headlining banyak tur, dan telah muncul di festival musik termasuk Warped Tour , Reading dan Leeds dan Soundwave .
Dimulai sebagai band SMA, band ini telah merilis EP debut mereka The Three Words to Remember in Dealing with the End tahun 2004 melalui label lokal Emerald Moon . Sejak itu band ini telah merilis lima album studio: The Party Scene (2005), So Wrong, It's Right (2007), Nothing Personal (2009), Dirty Work (2011) dan Don't Panic (2012). All Time Low merilis album live pertama mereka, Straight to DVD , pada tahun 2010. Saat merekam Don't Panic , kelompok menyumbangkan lagu "Painting Flowers" ke Almost Alice soundtrack.

Formasi dan The Party Scene (2003-2006)



Dibentuk saat masih di sekolah tinggi pada tahun 2003, All Time Low mulai mengcover lagu-lagu pop punk band-band seperti Blink-182. Mereka kemudian memiliki kontrak rekaman pertama mereka setelah menandatangani kontrak dengan Emerald Moon Records pada tahun 2004 dan merilis EP pertama mereka, berjudul "The Three Words to Remember in Dealing with the End" ditahun yang sama. Band ini kemudian merilis album debut studio mereka, The Party Scene, pada bulan Juli 2005.

Sebelum lulus dari sekolah tinggi pada tahun 2006, All Time Low mencetak kontrak rekaman lain, kali ini, dengan Hopeless Records. Band ini mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa mereka mulai mendapatkan serius tentang musik saat masa di Sekolah, sebelum melepaskan Put Up atau Shut Up EP pada bulan Juli 2006. EP memasuki chart Album Independen di No 20 dan Heatseekers Top di No 12.

All Time Low kemudian mulai sibuk tur untuk EP pada akhir tahun 2006. Setelah tur, band ini mulai menulis materi untuk album kedua mereka.

So Wrong, It's Right (2007 - 2008)




Pada musim panas tahun 2007, All Time Low memainkan Vans Warped Tour di Panggung Smartpunk. Mereka membuat debut hidup mereka di Inggris pada akhir tahun 2007 mendukung Plain White T itu.
All Time Low pada AP Tour, di House of Blues di Chicago, 2008

All Time Low merilis album kedua mereka
So Wrong, It's Right  pada bulan September 2007, memuncak di No 62 di Billboard 200 dan No. 6 di chart Album Independen. Single kedua dari album, "Dear Maria, Count Me In", yang ditulis tentang seorang penari telanjang, menjadi single pertama band untuk mencapai grafik dan memuncak di No 86 di Pop 100. Pada tahun 2011, single ini bersertifikat Emas untuk pengiriman 500.000, meskipun tidak pernah masuk dalam playlist radio.

Pada awal tahun 2008 band ini menyelesaikan tur headlining pertama mereka, Manwhores dan Open Sores Tour with opening acts Every Avenue , Mayday Parade , and Just Surrender .

Setelah rilis
So Wrong, It's Right, All Time Low cepat mendapatkan popularitas, akhirnya membuat debut TRL mereka pada 12 Februari 2008. Mereka juga tampil di MTV 's Discover and Download and Music Choice 's Fresh Crops, dan telah ditambahkan untuk kedua MTV 's Big Ten dan MTV Hits playlist. Pada tanggal 7 Maret 2008, band ini membuat debut televisi mereka di Jimmy Kimmel Live! dan kemudian dilakukan langsung di Woodie mtvU Awards.
Dari Maret 2008 sampai Mei 2008, mereka bersama-judul Tour AP 2008 dengan The Rocket Summer; didukung oleh acts such as The Matches , Sonny Moore , and Forever the Sickest Kids. Pada bulan Mei 2008 mereka bermain di The Give It a Name Festival. Juga pada Mei 2008, mereka bersama tur Inggris dengan Cobra Starship. Pada bulan Juli 2008, band ini Pernah dengan mendukung  Hit the Lights, Valencia, dan There for Tomorrow. Dari pertengahan Juli hingga pertengahan Agustus mereka memainkan 2008 Vans Warped Tour. Mereka mengakhiri 2008 dengan tur mereka headlining, yang Mengganggu Integritas, Moralitas & Prinsip di Bursa Uang Tour dengan Mayday Parade, The Maine, dan Every Avenue.

Pada bulan Desember 2008, All Time Low bernama "Band of the Year" oleh majalah Alternative Press dan ditampilkan di sampul edisi Januari 2009 mereka.

Nothing Personal (2009 - 2010)





Pada awal 2009, All Time Low dikonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan majalah Inggris Rock Sound, bahwa mereka telah mulai menulis materi baru untuk album studio ketiga dan mengungkapkan mereka telah berkolaborasi dengan seniman dan produsen untuk membantu co-menulis sejumlah lagu.

Meski masih dalam proses penulisan, All Time Low mulai rekaman untuk album baru mereka pada bulan Januari 2009, mereka selesai rekaman hanya sebulan kemudian. The lead single album "Weightless" dirilis pada bulan Maret 2009 dan menjadi lagu pertama band untuk bermain di beberapa radio di seluruh dunia. Lagu ini termasuk dalam penampilan band di tempat konser besar, seperti Bambooozle Mei 2009, untuk mempromosikan album baru.

All Time Low merilis album studio ketiga mereka Nothing Personal pada bulan Juli 2009. Namun, sebelum rilis resmi, seluruh album dibuat tersedia untuk streaming-download satu minggu sebelumnya melalui MTV 's The Leak.
Majalah Billboard memprediksikan bahwa album "Looked Like It Could" masuk sepuluh besar Billboard 200 di debut minggu, mengatakan bahwa hal itu mungkin mulai antara 60,000-75,000 penjualan. Nothing Personal berada di urutan 4 di chart Billboard dan dijual 63.000 eksemplar, sehingga tertinggi charting album band sampai saat ini.

Mereka bermain di Fall Out Boy 's Believers Never Die Tour Part Deux Tour in springTour pada musim semi 2009, dengan Stasiun Metro, Cobra Starship, dan Hey Monday. All Time Low juga mengumumkan tur di Australia dan Jepang pada bulan Juni 2009. Band ini juga melakukan tur sepuluh hari dengan We The Kings,Cartel dan Days Difference.Warped Tour 2009 dari 19 Juli sampai akhir tur, dan kemudian bermain di Voodoo Experience 2009,oleh Eminem, Kiss dan The Flaming Lips. All Time Low telah menyelesaikan tur Eropa yang berlangsung pada musim gugur tahun 2009, dengan dukungan dari The Audition dan The Friday Night Boys. All Time Low juga  pertama pertama kalinya tur bersama The Glamour Kills, The Kings, Hey Monday, dan The Friday Night Boys. Ini dimulai 15 Oktober 2009, dan berlari melalui 6 Desember 2009.

All Time Low mengumumkan pada bulan November 2009 bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan major label Interscope Records. Satu bulan kemudian, band ini memenangkan "Best Pop Punk Band" di Top In Rock Awards.

Pada bulan Mei 2010, All Time Low merilis album live pertama mereka, yang berjudul Straight to DVD. CD / DVD adalah rekaman dari pertunjukan di New York.
 

Dirty Work (2011)




 
Pada musim semi tahun 2011, All Time Low melakukan tur Dirty Work untuk mendukung album baru mereka yang belum keluar, didukung oleh  Yellowcard , Hey Monday , and The Summer Set. Mereka bergabung dengan Yellowcard dan Young Guns tak lama setelah tur Inggris mereka. All Time Low menyimpulkan tur musim panas 2011 mereka, "Gimme Summer Ya Love Tour" dengan pembukaan dari Mayday Parade , We Are The In Crowd , The Starting Line , Brighter , dan The Cab. Pada bulan September 2011, band ini dijadwalkan untuk bermain di Soundwave Revolution di Australia, meskipun festival dibatalkan dan All Time Low co-judul tur mini-festival, Counter Revolution, di tempatnya. Band ini selesai tur musim gugur 2011 mereka, "The Rise and Fall Of My Pants Tour" dengan The Ready Set , He Is We , dan Paradise Fears. Di Kanada, kelompok tur dengan Simple Plan, Marianas Trench, dan These Kids Wear Crowns. 

Don't Panic (2012 - 2013)




 
Band ini kembali ke Inggris pada 12 Januari 2012. yang didukung oleh The Maine dan We Are The In Crowd dan tur hingga Februari 4. Beberapa tiket tersebut terjual habis jadi tiket ekstra ditambahkan. All Time Low juga bermain di Warped Tour (Juni-Agustus 2012) dan Reading dan Leeds Festival (Agustus 2012). 

Personil : 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't forget to "Follow" This Blog. Thank's for coming here:)